cVhbNxPdE20IMUXojQNCmjTeHPo

Kamis, 20 Februari 2014

Wisata Pantai di Kota Bengkulu...
Pantai panjang di Kota Bengkulu adalah salah satu objek wisata dengan hamparan pasir putih yang masih alami dan dapat membuka inspirasi akan kebesaran tuhan yang maha kuasa. Pantai ini tepatnya berada disisi barat Kota Bengkulu. Untuk mencapai lokasi yang hanya berjarak 1.5 km dari pusat kota ini dapat ditempuh dengan naik angkutan umum di Kota Bengkulu.
pepohonan-cemara

Sambil menyelusuri pantai kita dapat menikmati semilir angin yang sejuk di siang hari dan pemandangan matahari terbenam (Sunset) pada sore hari. Berjalan kaki menyelusuri bulir pasir putihnya sangat halus, yang tidak akan mengotori kaki Anda. Berbagai fasilitas mulai dibangun di kawasan Pantai Panjang. Salah satunya jogging track, Anda dapat menikmati indahnya pantai sambil ber-jogging ria dan menghirup udara pantai yang sangat sejuk di kala pagi dan sore.
jalan-pantai

Disekitar kawasan pantai dengan mudah ditemui banyak penginapan dengan tarif yang relatif dapat terjangkau. Disamping itu juga terdapat sebuah mall yang cukup megah yaitu Bengkulu Indah Mall (BIM) yang dilengkapi dengan Gamezone, Hypermart, Matahari dan Fulsal Court. Di sepanjang pantai juga kita dapat menikmati kuliner khas bengkulu.
pulau-tikus

“Belum ke Bengkulu kalau belum menjejakkan kaki di pantainya,” begitulah pameo yang terkenal orang Bengkulu. Pantai Panjang ini cukup istimewa karena di sepanjang tepi pantai ini ditumbuhi pohon cemara dan pinus yang menambah kesejukan dan nuansa hijau. Biasanya di pantai tumbuhan yang hidup adalah pohon kelapa, tetapi di Pantai Panjang tidak ada pohon kelapa yang hidup. Anda dapat menyaksikan panorama alam berupa tenggelamnya matahari sambil bermain air pantai dengan tiupan angin sepoi-sepoi.
sunset
Berikut daftar pantai yang ada di Kota Bengkulu,,,
  • Pantai Tapak Paderi
  • Pantai Jakat
  • Pantai Air Rami
  • Pantai Way Hawang
  • Pantai Panjang
  • Pantai Lais
Memilih Kota Bengkulu dengan tujuan wisata pantai di kota Bengkulu tidak salah bagi anda yang ingin brliburan,

so jangan lupa pantai panjang kota Bengkulu bagi anda yang sedang berada di kota bengkulu.... :D


di kutip : http://blhkotabengkulu.web.id/index.php?option=com_phocagallery&view=category&id=2:pantai&Itemid=65

0 komentar:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!